Senin, 30 November 2015

Cara menghilangkan jerawat secara alami

Apa yang menyebabkan komedo dan bagaimana cara menyingkirkan komedo adalah salah satu pertanyaan yang paling diminta oleh orang yang menderita dengan jerawat. Blackhead adalah salah satu masalah yang sekali dimulai tampaknya terakhir pada wajah Anda selamanya utama di sekitar hidung.
Cara menghilangkan jerawat secara alami

Lebih dari 75 persen orang berjuang dengan komedo di beberapa titik dalam hidup mereka. Komedo disebabkan ketika pori-pori kulit Anda menjadi tersumbat. Kelenjar sebaceous menghasilkan jumlah yang berlebihan dari minyak yang mengarah ke pori-pori Anda menjadi tersumbat.

Bukannya pergi ke toko obat lokal Anda dan membayar uang besar untuk produk jerawat terbaru yang mengklaim untuk membantu Anda menyingkirkan komedo. Cobalah ini atas obat alami jerawat yang dapat membantu Anda menjawab pertanyaan bagaimana cara menyingkirkan komedo secara alami.

4 jerawat alami obat alami buatan sendiri untuk menghilangkan komedo:

- Campurkan bubuk almond, bumi penuh dan sabun gliserin dalam 4: 1: 2 rasio dan campur dengan air panas untuk membuat pasta. Setelah campuran telah didinginkan dengan sentuhan berlaku untuk kepala hitam Anda.

- Campurkan 1 sdt. dari Epsom garam 3 tetes yodium dan ¼ cangkir air panas. Campur dan biarkan dingin untuk disentuh. Oleskan pasta ke daerah yang terkena dan biarkan kering. Hapus dengan campuran dengan mencuci kain hangat basah.

- Campurkan bubuk kulit delima dan air jeruk nipis dan campuran menjadi pasta. Berlaku untuk daerah yang terkena dan memungkinkan pengeringan dan menghapus dengan kain cuci basah.

- Gunakan fenugreek segar daun dengan air dan campuran menjadi pasta. Oleskan pasta pada wajah Anda dan biarkan sepanjang malam, keluarkan di pagi hari dengan mencuci kain hangat akan pergi bersama cara untuk mencegah kepala hitam

Bagi banyak jerawat dewasa pengobatan perawatan di rumah perawatan kulit wajah, Anda dapat menggunakan lotion nonprescription krim dan sabun untuk mengobati jerawat dewasa. Lebih banyak contoh produk perawatan di rumah jerawat adalah asam alpha-hydroxy, asam salisilat, minyak pohon teh, dan benzoil peroksida. Banyak dari mereka adalah efektif untuk mengobati jerawat dan komedo secara efektif.
baca artikel lainnya di sini : Cara menghilangkan jerawat secara alami amazing

Singkatnya menggunakan 4 jerawat perawatan obat alami ini tidak hanya akan menyembuhkan komedo Anda sehingga Anda tidak akan pernah bertanya bagaimana saya menyingkirkan komedo lagi. Menggunakan produk perawatan jerawat alami tidak hanya akan menyembuhkan jerawat Anda, tetapi mereka juga akan menyembuhkan kulit Anda pada saat yang sama memberikan Anda kesehatan kulit jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar