Senin, 30 November 2015

Cara menghilangkan jerawat batu dan tak kembali lagi

jerawat batu adalah kasus terburuk dari jerawat dan juga dikenal sebagai jerawat nodulocystic. Ini menyebabkan jerawat meradang yang mendalam dan dapat dilihat pada wajah dan bagian lain dari tubuh. Cystic jerawat adalah menyakitkan dan tampaknya diisi dengan cairan dan lunak di bawah kulit. Noda ini besar dan terus berkembang lebih lanjut sampai tidak diobati.
Cara menghilangkan jerawat batu

Siapa Gets ini

Sebagian besar umum di anak laki-laki dan laki-laki muda remaja, ini dapat ditemukan pada siapa pun. Bahkan jika orang tua Anda memiliki jerawat jenis ini, Anda memang memegang kemungkinan besar mendapatkan itu.

Penyebab

oOil kelenjar yang terlalu aktif

oWithin kehadiran pori kulit mati lebih

oBacteria yang menyebabkan jerawat yang juga dikenal sebagai Propionibacteria acnes

Di dinding pori, kista muncul dan membentuk membran di sekitar infeksi. Sayangnya, mereka tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda makan dan bagaimana bersih Anda menjaga kulit Anda. Penyakit kulit ini tidak berutang asal untuk setiap faktor ini.

Efek

Jaringan kulit yang sehat bisa hancur oleh pembentukan kista. Karena alasan yang sama, seseorang mungkin menderita semacam ekstrim bekas luka. Dalam kasus, Anda memiliki kebiasaan ini kista pop, silakan menghindarinya karena dapat merusak kulit Anda lebih jauh lagi.

Pengobatan

Cystic jerawat dapat terbaik dirawat oleh dokter yang berpengalaman dalam sama. Teknologi dan ilmu pengetahuan telah datang benar-benar baik dan hampir tidak ada penyakit yang tidak dapat diobati. Ini mungkin memakan waktu lama untuk mengobati jerawat. Jangan berkecil hati. Bersabar dan percaya dokter Anda. Beberapa perawatan sering ditemukan adalah:

baca juga Jerawat batu sebaiknya di obati oleh ahli kulit kenapa?

oAccutane

antibiotik oOral

Kontrasepsi oOral untuk wanita

oDrainage menggunakan operasi yang dapat dilakukan dengan membuat sayatan kecil oleh dokter untuk mengekstrak substansi yang terinfeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar