Senin, 30 November 2015

ulasan tentang cream makari untuk memutihkan wajah

Makari adalah merek yang sangat terkenal ketika datang ke Afrika Amerika Skin Lightening. Produk ini terutama diformulasikan untuk kulit hitam dan mengandung bahan alami berasal termasuk ekstrak kaviar lidah buaya, asam sitrat dan vitamin C. Salah satu penjualan terbaik Makari produk adalah Caviar Wajah Lightening Cream, yang menjanjikan memudar tanda gelap dan membantu Anda untuk mendapatkan bahkan warna kulit.
cara memutihkan wajah secara alami

Bagaimana Makari Produk Bekerja?


Bahan aktif dalam produk Makari seperti ekstrak licorice dan ekstrak bearberry berfungsi untuk membatasi produksi melanin. Asam glikolat dan laktat bantuan asam untuk memecah kulit mati di permukaan sehingga produk dapat menembus lebih dalam dan mengungkapkan, kulit bercahaya sehat bawah. Tidak ada hydroquinone berbahaya atau merkuri dalam produk Makari dan ini membuatnya jauh lebih aman untuk digunakan baik untuk penggunaan jangka panjang atau pendek.

Anda dapat mulai untuk melihat hasil dalam waktu 2-4 minggu, tetapi tergantung pada jenis kulit Anda, mungkin diperlukan waktu hingga 3 bulan untuk mencerahkan kulit Anda hingga 5 warna.

Harganya berapa?


Dari situs Makari, sebuah 1fl oz (30ml) botol Wajah Lightening Cream biaya $ 52,45 (£ 32,85) sehingga harganya sedikit lebih daripada kebanyakan selama keringanan krim kulit kontra tapi sedikit berjalan dengan cara yang sangat panjang dan botol satu ini bisa bertahan beberapa bulan.

Pro

o Berisi produk hanya alami berasal - tidak ada hydroquinone atau merkuri yang berbahaya
Hasil o dapat dilihat dalam waktu 2-4 minggu
o Juga bekerja pada hiperpigmentasi disebabkan oleh kontrasepsi atau obat (Melasma)
o Tidak ada efek samping yang dilaporkan

Kontra

o Tidak cocok untuk jenis kulit berminyak
o Lebih mahal daripada beberapa atas meja keringanan krim
o perlindungan matahari terpisah cream dibutuhkan

Apa Katakanlah Konsumen?


Sebagian besar pengguna Makari melaporkan bahwa produk ini bekerja dengan baik memudar tanda gelap yang disebabkan oleh jerawat, bintik-bintik penuaan, noda dan umumnya mencerahkan kulit untuk memberikan cahaya yang sehat. Konsumen telah melaporkan mulai melihat hasil hanya dalam beberapa minggu dan banyak telah membuat pembelian berulang.

Beberapa konsumen telah melaporkan mendapatkan jerawat dari Caviar Wajah Lightening Cream. Hal ini penting untuk dicatat bahwa produk yang sangat kaya ini diformulasikan untuk kulit kering. Makari Hari Treatment Cream (untuk kulit normal ke berminyak) lebih cocok untuk mereka yang memiliki kulit berminyak yang bisa rentan terhadap jerawat. baca juga tips terbukti cara memutihkan, membersihkan dan mencerahkan wajah secara alami

Keseluruhan Putusan


Makari Caviar Wajah Lightening Cream memang bekerja untuk meringankan warna kulit dan memudar tanda gelap. Seberapa cepat kerjanya tergantung pada jenis kulit Anda dan penggunaan produk. Menggunakan produk ini dua kali sehari dapat menunjukkan hasil dalam waktu 2 minggu tapi 1-2 bulan adalah yang paling umum. Saat menggunakan produk ini untuk Melasma atau patch benar-benar gelap pigmentasi, dapat memakan waktu hingga satu tahun untuk benar-benar menghapus pigmentasi masalah. Makari menawarkan produk lain seperti Skin Clarifying Serum Perbaikan untuk daerah membandel pigmentasi dan ini dapat digunakan dalam hubungannya dengan Wajah Lightening Cream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar